Ex Juara League of Legends Dihukum Penjara karena Narkoba

allesistgesundheit.com – Mantan juara League of Legends (LoL) telah ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara karena perdagangan narkoba.

Lau “Kurtis” Wai Kin, yang dikenal di masyarakat sebagai Toyz, dijatuhi hukuman empat tahun dua bulan penjara karena perdagangan manusia dan penjualan ilegal ganja di Taiwan.

Toyz mengaku bersalah selama persidangannya, dan pengacaranya mengatakan mantan pemain pro tersebut tidak memahami undang-undang narkoba Taiwan. Dia juga dihukum atas enam kejahatan oleh Pengadilan Distrik Taichung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Toyz ditangkap pada September tahun lalu karena dicurigai menjual zat ilegal secara online. Polisi menemukan dan menyita lebih dari 200 buah ganja yang terletak di beberapa lokasi di seluruh negeri.

Baca Juga : Situs Game Online MataJP Dengan Banyak Sekali Pilihan Game Seru..

Awal Januari tahun ini, dia dibebaskan dengan jaminan sebesar 1,5 juta dolar Taiwan Baru atau 50 ribu dolar AS oleh Pengadilan Distrik Taichung.

Toyz adalah salah satu anggota Assassin Taipei yang memenangkan turnamen League of Legends World Championship 2012 bersama orang-orang seperti Wang “Stanley” June-Tsan, Sung “Alex” “Lilballz” Kuan-Po, Chang “Bebe” Bo-Wei, dan Chen “MiSTakE” Hui-Chung.

Setelah memenangkan Worlds, pemain pro ini terus bermain di kancah profesional sebagai midlaner sebelum beralih ke peran di belakang layar sebagai manajer, yang ia pegang hingga pensiun pada tahun 2019.

Selain menonton film, bermain game juga bisa menghilangkan stress loh. Di situs MataJP ada berbagai banyak macam Game Online yang dapat kamu mainkan loh, dijamin dapat menghibur-mu apalagi ketika sedang bosan, yuk dicoba sekarang !


Posted

in

by

Tags: